Zaza Masih Ingin Bersama Juventus

Simone Zaza masih menikmati bermain bersama Juventus di Seri A

 

Agen Tegaskan Zaza Akan Bertahan di Juventus

Agen penyerang Juventus mengatakan bahwa kliennya, Simone Zaza tidak ingin bermain di Premier League pada saat bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bargabung dengan Juventus dari Sassuolo pada musim panas lalu dan telah menyumbang dua gol di awal kompetisi Seri A.

Jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama sang juara bertahan Seri A, pemain asal Italia tersebut dikabarkan diminati oleh dua klub dari Liga Premier Inggris, Watford dan Stoke City yang dikabarkan siap membawa sang pemain pada Januari nanti.

“Watford dan Stoke City? kedua klub itu tidak memberikan proposal penawaran Januari mendatang. Zaza tidak dijual dan dirinya masih mendapatkan banyak kesempatan tampil,” ungkap Christian Maifredi pada media setempat.

Di musim ini tercatat Zaza baru tampil tiga kali bersama I Biaconeri dan belum pernah tampil bersama tim di ajang Liga Champions.

Norwich Ingin Pinjam Simone Zaza

Media setempat mengabarkan, Norwich City bersikeras untuk mendatangkan penyerang Juventus, Simone Zaza dengan status peminjaman.

Pelatih Norwich City, Alex Neil ingin menambah kekuatan lini depan tim, dan Zaza dinilai pas untuk diposisi tersbut.

Pemain berusia 24 tahun itu, bergabung dengan Juventus dari Sassuolo musim panas lalu dengan biaya transfer senilai 11 juta Euro. Meski ia jarang bermain di skuad Massiamo Allegri, dan mungkin jika ia memutuskan bermain di kancah Premier League maka ia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Meskipun begitu Juventus tetap menjadi pilihan potensial ke empat setelah pilihan pertama Mario Mandzukic, Paolo Dybala dan Alvara Morata. Sebaliknya tim cukup keberatan untuk meminjamkan Zaza di luar Italia dan lebih memilih untuk meminjamkan dirinya ke klub Seri A lainnya.

Dan Rencana The Canaries buntu, setalah pihak Juventus mengklaim tak berniat untuk melepaskan salah satu pemain penyerangnya dengan status peminjaman.

Zaza tercatat bermain bersama I Bianconeri  hanya enam pertandingan musim ini di seri A. Bahkan,  hampir seluruhnya dari bangku cadangan.

 

Akankah Simone Zaza membuktikan kualitas dirinya untuk berada di skuad utama Juventus musim ini ?

Comments are closed.