Van der Wiel Diburu Tim Besar

Klub mana aja yang menginginkan jasa bek kanan Paris Saint-Germain, Gregory Van der Wiel.

 

Inter Targetkan Van der Wiel

Agen Bek Paris Saint-Germain, Gregory Van der Wiel memperingatkan kepada pihak Inter Milan saat berusaha untuk mendatangkan pemain timnas belanda tersebut.

Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini mengaku tidak merasa puas dengan peforma lini pertahanan timnya musim ini, yang diisi Danilo D’Ambrosio, Davide Santon dan Martin Montoya yang dinilai masih meninggalkan lubang besar.

Pemain asal kincir angin tersebut sendiri jarang di masukkan kedalam skuad utama PSG, setelah dirinya kalah saing dengan Serge Aurier. Meskipun begitu, tidak ada alasan untuk Inter mudah mendapatkan tandatangan bek berusia 27 tahun itu.

“Inter bukan satu-satunya klub yang menginginkan Van der Wiel di bursa transfer Januari mendatang. Sedangkan Banyak tim yang memantaunya,” ujar Raiola pada media setempat.

Inter berniat memberikan penawaran untuk Van der Wiel pada tahun depan lantaran kontrak dirinya yang akan habis pada akhir musim ini.

Chelsea Bidik Van der Wiel

Tim raksasa Premier League, Chelsea akan melakukan perubahan pada skuadnya di musim panas ini.

The blues yang dibesut oleh Joe Mourinho sedang melakukan pendekatan dengan bek kanan Paris Saint-Germain, Gregory Van der Wiel yang dikabarkan siap untuk memboyong pemain tersebut ke Stamford Bridge.

Sebelumnya Van der Wiel sendiri dikabarkan akan segera angkat kaki dari raksasa Ligue 1 tersebut setelah dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain dibawah besutan Laurent Blanc.

Menurut tim asal paris, Chelsea sedang berusaha memanfaatkan kondisi yang tengah dialami oleh bek asal Belanda tersebut.

Pemain berdarah Belanda itu bergabung dengan PSG pada tahun 2012, dan tercatat dirinya sudah tampil 72 laga bersama tim asuhan Laurent Blanc.

Meski Van der Wiel jarang bermain di skuad utama, Chelsea tetap bersikeras untuk mendatangkan Van der Wiel di musim ini.

 

Apakah Gregory Van der Wiel  akan dipertahankan Paris Saint-Germain atau ia akan hengkang dan memilih bermain di Liga Italia (Inter Milan) atau Inggris (Chelsea) ?

Comments are closed.