Real Madrid Terancam Sanksi RFEF

Real Madrid sedang diambang sanksi dari federasi sepakbola Spanyol, setelah tim memasang pemain sayap, Denis Cheryshev saat laga kontra Cadiz diajang Copa del Rey.

 

Cadiz Laporkan Madrid Usai Mainkan Cheryshev

Presiden tim Sagunda B, Cadiz Manuel Vizcaino dikabarkan sudah melaporkan pihak Real Madrid kepada pihak RFEF (Royal Spanish Football Federations) terkait Denis Cheryshev saat kedua tim bertemu diajang Copa del Rey pada Rabu dini hari lalu.

Hal tersebut dinyatakan bahwa gelandang asal Rusia tersebut seharusnya terkena larangan bermain disatu laga setelah dirinya mendapatkan tiga kartu kuning saat masih menjalani masa pinjaman di Villarreal diajang Copa del Rey.

“Pertemuan dewan telah memutuskan untuk membuat laporan terkait Cheryshev yang berstatus pemain ilegal, dan kami cukup sakit hati atas hal itu,” Ujar presiden Cadiz.

“Kami akan melaporkan Real Madrid. Tidak ada satupun pihak Real Madrid menelpon saya. Dan orang Real Madrid dengar langsung dari saya. Yang dimana menjadi sebuah kejutan untuk tim.

“Ini adalah hal yang berat untuk tim sehebat Madrid, namun kami akan melakukan tindakan usai laga tersebut.”

Di laga tersebut Los Galacticos sukses raih kemenangan 3-1 atas Cadiz dibabak 32 besar leg 1, dan gelandang asal Rusia tersebut mampu mencetak gol setelah dirinya masuk menggantikan Mateo Kovacic.

Cheryshev Ungkapkan, Saya tidak Tahu Jika ada Larangan di Copa del Rey

Penyerang Real Madrid, Denis Cheryshev mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa dirinya masih memiliki larangan bermain saat tim raih kemenangan 3-1 atas tim Sagunda B, Cadiz diajang Copa del Rey.

Dilaga tersebut pemain asal Rusia tersebut bahkan mampu mencetak gol, namun hal tersebut sedikit ternoda lantaran adanya laporan bahwa dirinya seharusnya masih menjalani sanksi larangan bermain setelah dirinya terhitung sudah mendapatkan tiga kartu kuning diajang tersebut saat Cheryshev masih menjalani masa pinjaman di Villarreal.

“Saya tidak mendapatkan pesan dari Villarreal bahwa saya mendapatkan larangan bermain diajang Copa del Rey.” Ujar Cheryshev melalui media ofisial tim.

Jika hal tersebut terbukti maka saat ini Real Madrid terancam akan dikeluarkan dari ajang Copa del Rey dimusim ini, hal tersebut sebelumnya pernah terjadi pada Osasuna dengan pelanggaran yang sama di awal tahun ini.

 

Akankah pihak Real Madrid memberikan pembelaan untuk bisa lepas dari sanksi dikeluarkannya tim dari ajang Copa del Rey musim ini?

Comments are closed.