Pjanic Terinspirasi Dengan Zidane

Miralem Pjanic ingin mengikuti gaya permainan seperti legenda tim nasional perancis Zinedine Zidane.

Gelandang Roma, Miralem Pjanic mengatakan terinspirasi dengan gaya permainan mantan tim nasional Perancis, Zinedine Zidane.

Pemain kebangsaan Bosnia tersebut menjadi bagian penting skuat Giallorossi untuk meraih gelar seri A musim ini, yang tercatat tujuh gol dari 13 penampilannya.

Permainan Pjanic yang begitu gemilang bersama Roma,  tampil dengan peforma terbaiknya yang juga begitu banyak melahirkan pujian, dirinya mengakui terinspirasi dari Zidane, yang mampu memberikan gelar dua kali  Scudetto bersama Juventus.

“Zidane membuat saya terinspirasi menjadi seorang pemain sepak bola ketika saya masih kecil. Saya suka dengan gaya bermainya, bagaimana cara ia bermain,” ungkap Pjanic di situs remi Roma.

“Bagi saya, ia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Ia begitu elegan dan saya suka melihat cara ia bermain.

“Apa saya bisa meniru dia ? tentu, ia bermain di posisi yang sama seperti saya, jadi saya akan mengingatnya sepanjang waktu dan berusaha untuk melakukan beberapa skill yang pernah dilakukannya dilapangan.”

Pjanic Beri Isyarat Untuk Masa Depannya

Tersiar  kabar gelandang andalan milik AS Roma, Miralem Pjanic soal masa depannya tak kunjung reda. Karena banyak tim raksasa yang menginginkan jasanya.

Yaitu Barcelona dan Real Madrid yang santer terdengar,  terus menerus dihubungkan dengan pemain tim nasional Bosnia tersebut. Sukses dalam penampilannya bersama Giallorossi musim ini jadi alasan, mengapa dirinya begitu diminati.

Akan tetapi, Pjanic memberikan pernyataannya ke klub mana dirinya akan bermain di musim depan. Dan ia menjawab ingin tetap bersama Roma, itu sangat mengejutkan.

“Saya tidak akan pergi berdasarkan pilihan saya sendiri. Saya selalu ingin menjadi Romanisti. Mereka memberikan banyak pelajaran kepada saya untuk menjadi Romanisti sejati. Sudah lima tahun saya bersama Roma dan saya merasa sudah melekat dengan Romanisti,” ujar Pjanic pada media ofisial tim.

“Para pemain senior yang  ada di tim ini juga mengajarkan saya bahwa seragam Roma bukanlah seragam biasa. Sebuah seragam yang mempunyai arti penting di kota ini. Sekarang saya sudah menjadi bagian dari tim ini dan saya adalah seorang Romanisti sejati.”

 

Bersyukurnya Roma mempunyai Miralem Pjanic sebagai pemain yang bertalenta, meski dirinya diminati banyak klub raksasa Eropa, ia masih tetap ingin bermain bersama serigala ibukota. mampukah musim ini pemain 25 tahun tersebut dan rekan setimnya memberikan gelar juara di kancah Seri A musim ini ?

Comments are closed.