Pelatih Villa Ingin Datangkan Bek Roma

Menurut Pelatih Aston Villa, Remi Garde mengatakan bek AS Roma mempunyai potensi dan pengalaman yang cukup baik.

Remi Garde Ingin Mendatangkan Ashley Cole

Terdengar kabar bahwa, pelatih Aston Villa, Remi Garde mengatakan ingin mendatangkan bek sayap Roma, yaitu Ashley Cole di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 34 tahun tersebut memang jarang tampil di skuad utama Giallorossi pada musim ini setelah dirinya gagal membuktikan peforma terbaiknya kepada sang pelatih, Rudi Garcia.

Klub yang berjulukan The Villans saat ini terancam degradasi dari kalesemen Premier League yang berada di posisi 20 dari 15 pertandingan dengan memperoleh enam poin.

Dan saya sudah mengkonfirmasikan ofisial klub untuk memberi penawaran kepada Cole dari Roma.

“Menurut saya setiap pemain yang bagus menarik buat saya dan Ahsley adalah pemain yang hebat,” ujar pelatih 49 tahun terebut.

“Ia seorang pemain yang memiliki pengalaman, tapi ia tidak bermain sekarang,”

“Saya rasa pengalaman adalah sesuatu yang kami butuhkan. Saya akan membicarakan langsung dengan klub dan saya sedang bekerja untuk bursa transfer Januari. Kami tahu apa yang kami lakukan untuk saat ini.”

Rudi Garcia Ungkapkan Bahwa Ashley Cole Penting Bagi Kami

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia Menegaskan bahwa bek sayapnya Ashley Cole pemain yang penting di tim, meski ia harus berjuang untuk menunjukkan peforma terbaiknya agar dapat bermain di skuad utama.

Pemain berusia 34 tahun tersebut terkahir kali memperkuat tim yang yang bejulukan Giallorossi pada 22 November, yang menyebabkan dirinya ragu dengan masa depannya di Stadio Olimpico.

Akan tetapi, pelatih berusia 51 tahun itu, telah menyatakan bahwa Ashley Cole merupakan pemain yang penting dalam rencananya di Roma.

“Ashley baik-baik saja, ia profesional,” ujar Garcia pada media setempat.

“Ia masih tetap pemain penting bagi kami,”

Ashley Cole di datangkan Roma pada tanggal 7 Juli 2014, yang di kontrak selama dua tahun bersama Giallorosso.

Dan dirinya memulai awal karir di kancah Seri A dengan melawan Fiorentina, yang pada saat itu AS Roma menebas habis dengan hasil 2-0 di stadio Olimpico.

 

Akankah di bursa transfer Januari mendatang Ashley Cole menerima tawaran dari Remi Grade atau ia akan tetap bersama Giallorosso dan menunjukan kualitas terbaik dirinya ?

Comments are closed.