Ozil buktikan Kualitas

Mesut Ozil  akan membuktikan kualitasnya di musim ini

Wenger Mengatakan £40 juta Cukup Murah Untuk Datangkan Ozil

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa harga sebesar £40 juta dianggap sangat murah jika untuk melihat performa yang ditunjukkan pada musim ini bersama tim.

Gelandang timnas Jerman tersebut resmi menjadi bagian Gunners dari Real Madrid pada Mei 2013 dengan harga yang terbilang sangat fantastis, dan saat itu dirinya langsung menjadi harapan besar para masyarakat tim meriam London tersebut.

Tercatat dimusim ini, pemain yang mampu persembahkan gelar Piala Dunia 2014 silam tercatat sukses membuat 11 assist dan satu gol dalam 12 pertandingan di musim ini, dan bahkan dirinya sukses membawa Arsenal duduk diposisi empat klasemen Premier League.

“Saya mengeluarkan dana sebesar £40 juta untuk mendatangkan Mesut Ozil, karena ia merupakan salah satu pemain top”, ujar Wenger pada konferensi pers setelah bertanding dengan Norwich City pekan lalu.

“Dia sudah mnenjadi bagian paling penting untuk Arsenal hingga saat ini.”

Selama membela Arsenal tercatat Ozil sukses persembahkan empat gelar untuk tim, diantaranya dua gelar FA Cup dan dua gelar Community Shield.

ozil tersanjung usai dapat pujian wenger

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengaku tersanjung setelah dirinya mendapatkan pujian dari sang pelatih tim, Arsene Wenger usai mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus dimusim ini.

Bahkan pemain asal Jerman tersebut mampu menjadi pemain yang sanhgat penting dan mampu membawa klub berjuluk Gunners tersebut untuk duduk diposisi dua klasemen Premier League pada laga ke 10 lalu.

Mantan pemain Real Madrid tersebut mengaku sangat tersanjung atas pujian tersebut, dan hal tersebut menjadi salah satu kehormatan tersendiri.

“Ini menjadi suatu kehormatan tersendiri untuk saya, terutama dari pelatih tim yang sangat berpengalaman, dan hal tersebut sangat penting bagi saya untuk kedepannya.” Ujar Ozil.

“Saya disini untuk bisa menjadi lebih berkembang dan sebelumnya saya pernah mengatakan hal yang sama, dan saya cukup menikmati hal tersebut.”

“Target saya untuk membantu tim sejauh mungkin. Dan musim ini kami cukup sukses dan harus terus bekerja keras untuk bisa raih hasil yang lebih nantinya.”

 

Mampukah Mesut Ozil memberikan gelar juara Premier League untuk Arsenal musim ini ?

 

Comments are closed.