Nicolas Gaitan Bertahan Bersama Benfica

Akhir dari kabar masa depan pemian andalan Benfica, Nicolas Gaitan akhirnya terjawab dan memutuskan untuk bertahan setelah perpanjang masa baktinya bersama raksasa Portugal tersebut.

Gaitan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Benfica

Pemain andalan raksasa Benficam, Nicolas Gaitan akhirya resmi memperpanjang kontrak dirinya untuk empat tahun kedepan.

Sejak 2010 silam pemain asal Argentina tersebut memang sangat santer diberitakan tengah didekati oleh raksasa Premier League, Manchester United.

Pada Rabu waktu setempat, manajemen Benfica mengabarkan telah resmi memperpanjang kontrak sang pemain, dan saat ini Gaitan telah memiliki klausa sebesar 45 juta Euro dan nantinya kontrak pemain 27 tahun tersebut akan habis pada 2019 mendatang.

“Permbaruan ini sangat fantastis. Ini adalah langkah pasti klub dan saya menerima hal tersebut.” Ujar Gaitan kepada media ofisial tim.

“Ini berjalan sangat cepat dan keputusan yang sangat mudah. Kedua pihak menanggapi cukup senang. Saya sangat bahagia di Benfica. karena mereka salah satu klub top yang ada di Eropa.”

Sejak musim 2010 Gaitan sendiri sudah persembahkan banyak gelar bergengsi, tercatat sukses raih dua gelar Liga Portigal, satu Taca de Portugal, empat Taca da Liga, satu gelar Liga super Portugal dan dua gelar runner-up Europa League.

Manchester United Terus Pantau Gaitan

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa dirinya masih menaruh minat kepada gelandang Benfica, Nicolas Gaitan yang merupakan sebagai target utama tim dibursa transfer.

Red Devils dikabarkan siap untuk mendatangkan gelandang asal Argentina tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Gaitan sendiri sudah dihubungkan sejak beberapa musim lalu namun hasilnya selalu gagal lantaran pihak tim enggan melepas pemain 27 tahun tersebut.

United sendiri cukup berminat pada mantan pemain Boca Junior tersebut lantaran memiliki skill yang cukup memumpuni di lini tengah yang memang menjadi sorotan utama United dimusim ini.

Nantinya Van Gaal merencanakan akan menduetkan Gaitan dengan gelandang asal Spanyol, Juan Mata di skuad Old Trafford.

 

Apakah Manchester United masih berusaha mendatangkan Nicolas Gaitan meski pemain asal Argentina tersebut sudah memperpanjang kontrak bersama Benfica?

 

 

Comments are closed.