Neymar Hampir Pasti Putuskan Bertahan

Neymar masih ingin bermain bersama Barceloana

Neymar Perpanjang Kontrak Barcelona

Pemain berusia 23 tahun itu, Neymar menegaskan dirinya berniat untuk memperpanjang kontrak dengan Barcelona, meskipun keinginan itu masih belum terlihat.

Masa depan kebangsaan Brasil tersebut menjadi pertanyaan besar untuk berada di Camp Nou. Ayahnya sekaligus agennya mengatakan bisa saja Neymar hengkang dari Spanyol atas masalah pajak yang berlarut-larut.

Namun Mantan pemain Santos tersebut, bersikeras dan berharap bisa mendapatkan kesepakatan bersama tim raksasa Spanyol.

“Saya masih punya beberapa tahun lagi dalam kontrak, kami melakukan pembicaraan soal kontrak karena niat saya adalah melakukan itu,” ujar Neymar pada media setempat.

Di musim ini Neymar membuktikan kualitas dirinya bersama Barcelona. Saat ini, lini depan Blaugrana sangat ditakuti karena adanya Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar.

Enrique Ungkapkan Trio Barcelona Adalah Senjata kami

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan merasa puas kalau Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar salah satunya dari mereka mampu menghasilkan gol dalam satu pertandingan.

Penyerang trio itu tampil kembali sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Messi sembuh dari cedera lutut. Saat melawan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona memberikan kemenangan yang fantastis 4-0 mereka bertiga mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya tidak merasa level kami meningkat. Saya berpikir musim lalu kami bermain lebih baik. Peningkatan yang luar biasa, inilah yang membuat saya tertarik. Saya berharap momen terbaik kami segera datang.”

“Tidak ada yang memenangkan Liga di bulan Desember. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan.”

Sebelumnya pada musim lalu trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) tersebut, sudah memberikan treble Winner untuk Catalan.

Tercatat di kancah La Liga domestik dari total 38 pertandingan dengan perolehan 94 poin dari 30 kemenangan dan empat kali imbang, dari total 110 gol, trio MSN sendiri suskses mencetak 81 gol.

Di musim lalu Messi sendiri sebagai runner-up top skorer dengan perolehan 43 gol, selisih lima gol dari sang top skorer di kompetisi La Liga, Cristiano Ronaldo.

 

Akankah pihak Barcelona memutuskan perpanjang kontrak salah satu penyerang andalan, Neymar dalam waktu dekat ?

Comments are closed.