Neville Senang Usai Raih Kemenangan Perdana di Valencia

Pelatih anyar Valencia, Gary Neville sukses raih kemenangan perdana sejak dirinya melatih tim asal Spanyol tersebut di musim ini.

Neville-Senang-Usai-Raih-Kemenangan-Perdana-di-Valencia

Gary Neville Puas Usai Bawa Valencia Ke Babak 16 Besar Copa del Rey

Pelatih anyar Valencia, Gary Neville mengaku cukup senang usai persembahkan kemenangan perdana pada Rabu lalu.

Pasukan Mestalla sukses raih kemenangan 2-0 atas Barakaldo di ajang Copa del Rey setelah Santi Mina dan Alvaro Negredo sukses persembahkan kemenangan, dan hasil tersebut sukses membuat pasukan Mestalla berhak lolos kebabak 16 besar dengan agregat 5-1.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Dan setiap pelatih tentu punya pendapat yang sama dan anda sangat berharap untuk bisa mendapatkan hal yang lebih nantinya.” Ujar Neville usai laga.

“Ada beberapa hal yang bisa saya lakukan pada malam ini dan kami mampu melakukannya dengan baik.

“Di sepakbola, ini merupakan bagian yang cukup sulit untuk bangkit dari pertandingan pertama dan tim mampu berbuat lebih di babak kedua.

“Di babak kedua permainan berjalan lebih terbuka. Dan ini mungkin terlihat sangat natural namun kami membicarakan tentang para pemain.

“Bakat yang ada, kemampuan yang ada, itu cukup memastikan bahwa kami tampil cukup konsisten.”

Neville Bisa Sukses Bersama Valencia

Sejak pertama kali ditunjuk sebagai pelatih Valencia, Gary Neville hanya di pandang sebelah mata lantaran pengalaman yang di miliki legenda Manchester United tersebut masih sangat minim.

Bahkan dirinya kerap digadang akan menjadi suksesor mantan pelatih Real Sociedad yang pada akhirnya hanya bertahan satu musim dan berakhir dengan kata pemecatan.

Namun pelatih asal Inggris tersebut langsung memberikan bukti, tercatat Valencia hanya pernah mengalami satu kekalahan dari empat laga yang dijalaninya.

Bahkan diawal pasukan kelelawar Mestalla sukses menahan imbang sang raksasa, Barcelona 1-1 di laga kandang, serta mampu menahan imbang Eibar dan sukses membawa tim lolos kebabak 16 besar usai mensingkirkan Barakaldo dengan agregat akhir 5-1 diajang Copa del Rey.

 

Apakah kiprah mantan punggawa timnas Inggris dan Manchester United tersebut mampu membawa Valencia untuk bersaing di papan atas dimusim ini?

Comments are closed.