Madrid dan Barcelona Memperebutkan Pjanic

Gelandang andalan AS Roma sedang di incar dua tim raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona yang siap mendatangkannya ke Spanyol.

Madrid-dan-Barcelona-Memperebutkan-Pjanic

Madrid dan Barcelona Inginkan Tandatangan Pjanic

Terdengar kabar, dua tim raksasa Spanyol menyatakan Real Madrid dan Barcelona akan saling berebut untuk mendapatkan tandatangan Miralem Pjanic dari AS Roma.

Gelandang andalan Giallorrosi tersebut tampil dengan sangat baik musim ini, dengan sembilan gol dalam 21 penampilannya di ajang Seri A, Liga Champions dan Coppa Italia.

Tim yang berjulukan Blaugrana memang telah lama dikaitkan dengan pemain asal Bosnia itu, dan sekarang Los Blancos yang siap bersaing.

Selama jendela transfer musim dingin ini diyakini akan terjadi perang penawaran yang bertujuan untuk mengambil keuntungan dan ketidakpastian di Roma.

Keadaan ini harus dilihat, apakah sang pelatih Rudi Garcia akan dipecat atau tetap dipertahankan klub.

Dipastikan Pjanic Tidak akan ke Madrid atau Barcelona

Direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini menegaskan bahwa Miralem Pjanic pada bursa transfer nanti tidak akan dijual. Yang menurutnya, Pjanic harus membuktikan hal-hal besar.

Pemain berusia 25 tahun itu memang santer terdengar dikaitkan dengan dua tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Sabatini langsung memberikan pernyataannya untuk mempertahankan sang pemain andalan tersebut.

Sabatini langsung mengadakan konfrensi pers, yang menyatakan tidak ada niatan sama sekali untuk membiarkan pemain andalan Giallorossi itu pergi.

“Pjanic akan pergi? untuk saat ini, dia tidak ada daftar pemain di bursa transfer,” ujar Sabatini kepada media setempat.

dan Pjanic sendiri pun menyatakan ingin meraih gelar Scudetto bersama Roma musim ini meski masih kurang sesuatu dalam Liga Champions dan memperingatkan kepada rekan satu timnya untuk menjadi lebih baik.

“Kami perlu tampil dengan konsisten,” Ungkap Pjanic pada media setempat.”

“Di liga domestik kami perlu mengumpulkan beberapa poin lagi dan kami tidal layak kalah oleh Genoa dan Milan.”

“Kami berharap keberuntungan yang penting sebelum Natal dan kami akan memasukki 2016 dalam kondisi yang sangat baik.”

“Liga Terbaik dalam beberapa tahun belakangan ini, dari awal sampai akhir musim. Juaranya akan menjadi tim yang tampil paling konsisten.”

 

Apakah pemain andalan AS Roma, Miralem Pjanic akan menerima tawaran salah satu tim raksasa Spanyol tersebut atau ia tetap bertahan di Olympico berjuang meraih gelar bersama rekan setimnya musim ini ?

Comments are closed.