Madrid Berminat Datangkan Bek Liverpool

Real Madrid tertarik dengan Alberto Moreno yang telah berkembang pesat musim ini

 

Real Madrid Inginkan Alberto Moreno

Agen Alberto Moreno menyarankan bek Liverpool untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung bersama The Reds dari Sevilla pada tahun 2014 dan sukses jadi pilihan utama di bawah kepelatihan Jurgen Klopp.

Namun, sementara itu agennya Javier Moya mengatakan kliennya senang berada di Merseyside, dan tidak menutup kemungkinan bagi Moreno sulit untuk menolak tawaran dari Los Balancos.

“Jika tim sebesar Real Madrid berbicara kepada kami dan Liverpool cukup puas dengan kesepatakan, kami akan membicarakan hal tersebut,” ujar Javier Moya katanya pada media setempat.

“Semua orang tahu Real Madrid adalah tim yang sangat besar, tapi Liverpool telah lima kali memenangkan Liga Champions. Liverpool harus mengambil keputusan.

Pemain kebangsaan Spanyol tersebut, sempat merasa tidak nyaman di awal musim yang saat itu dirinya selalu berada di bangku cadangan, masa kepelatihan Brendan Rogers.

Meskipun begitu ia menambahkan dirinya tidak ingin hengkang dari Liverpool, sejak Klopp menjadi pelatih Liverpool saat itu dan ia dijadikan pemain utama tim.

“Ia senang,” ditambahkan Moya.”Dia bisa beradapatasi dalam kondisi apapun dan bermain dalam satu liga besar sebagai pemain inti tim.”

Moreno di Percaya Jurgen Klopp

Bek sayap Liverpool, Alberto Moreno merasa di percaya oleh Jurgen Klopp.

Setelah kepelatihan Liverpool berganti ke Jurgen Klopp yang menggantikan pelatih sebelumnya Brendan Rodgers hal tersebut ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Moreno.

Dimusim ini terlihat pemain asal Spanyol tersebut sukses menjadi pilihan utama mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, tercatat dimusim ini dirinay dari total 13 kali tampil dirinya sukses menjadi starter sebanyak sembilan kali. Dan bahkan dirinya sukses membawa pasukan The Reds duduk diposisi enam klasemen sementara.

“Dia sering berbincang dengan saya. Saya merasa dia percaya kepada saya. Dia menghabiskan waktu dengan saya.” ujar Moreno pada media setempat.

Meski Moreno masih berusia muda, ia adalah salah satu bek yang mempunyai potensi menjadi bintang di masa depan The Reds. Pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya mempekuat Sevilla 2012 sampai 2014 sebelum akhirnya didatangkan Liverpool yang saat itu masih dilatih Brendan Rodgers.

 

Jika Alberto Moreno mendapatkan tawaran dari Real Madrid di bursa transfer Januari nanti, Apakah dirinya akan menerima atau menolak ?

Comments are closed.