Lazio Akan Jual Felipe Anderson ?

Manchester United sudah melakukan negosiasi untuk mendatangkan gelandang Lazio, Felipe Anderson untuk bermain di Old Trafford.

Lazio-Akan-Jual-Felipe-Anderson

Lazio Buka Peluang Untuk Menjual Gelandangnya

Terdengar kabar dari media setempat Lazio membuka peluang untuk pemain yang berposisi gelandang, Felipe Anderson yang selama ini ditahan-tahan dari pihak klubnya.

Salah satu tim raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United sudah melakukan penawaran sejak lama untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, dengan mahar sebesar 45 Juta Poundsterling dari beberaa laporan bursa transfer musim dingin ini yang tidak di liput.

Pemain asal Brasil tersebut tampil gemilang sejak musim lalu yang tercatat 10  gol, 10 assist dari 37 penampilannya bersama Biancocelesti.

Musim ini Lazio mengalami kesulitan yang berimbas juga pada pemain andalannya Anderson di tiap pertandingan. Musim ini Anderson hanya memperoleh lima gol dan tiga asist dari 18 pertandingan. Saat ini Lazio berada di posisi 10 klasemen Seri A.

Diadakannya konfrensi pers oleh direktur olahraga Lazio, Igli Tare bahwa pihak klubnya akan menilai dalam setiap tawaran untuk punggawa andalannya di Januari ini, yang memberikan lampu hijau kepada The Red Devils untuk mendapatkan Anderson.

Felipe Anderson Masih Ingin Bersama Lazio

Menurut sejumlah laporan gelandang Lazio, Felippe Anderson menolak semua tawaran yang diberikan kepada dirinya. Dia sendiri pun tidak mengetahui ada berapa tawaran.

Gelandang serang Brasil tersebut saat ini telah menunjukkan peforma terbaiknya di musim ini bersama Lazio, yang sudah mencetak 10 gol dan tujuh asist dari 23 penampilannya, untuk  bisa berada di zona Liga Champions bersama Stefano Pioli sebagai pelatih.

“Semua pemain yang saya tahu adalah bermain bersama Lazio,” ujar Anderson pada media setempat.

“Saya baru saja diberikan perpanjangan kontrak selama lima tahun kedepan. saya selalu menginginkan  jersey itu, dan itu tidak ada yang lain.

“Saya memang benar tidak tahu seberapa banyak tawaran yang masuk, karena masa depan saya berada di Lazio.”

 

Diberikan tawaran yang lebih besar dari pihak tim raksasa Inggris, Manchester United. Apakah Felipe Anderson akan merubah pikirannya untuk berkarir bersama The Red Devils ?

 

Comments are closed.