Kemajuan Juventus Yang Terus Meningkat

Allegri inginkan Juventus terus mengembalikan konsistensinya di tiap pertandingan

Juventus Harus Tunjukan Kemampuannya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa timnya harus terus berkembang setelah beberapa laga mengalami penurunan performa.

Juara bertahan Serie A musim lalu tersebut di musim ini mengalami kemunduran yang sangat signifikan, dan jika melihat hal tersebut banyak yang berpendapat bahwa Bianconerri akan sulit untuk mempertahankan gelar mereka.

Yang saat itu imbang melawan Inter Milan di awal musim denga hasil 1-1, dan Kinerja dirinya di ragukan.

“Ini memalukan kami tidak dapat meraih kemenangan di beberapa pertandingan kami pada tahun 2015,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Ketika kami melakukan kesalahan, kami kehilangan ketenangan kami.”

Saat ini Paul Pogba dan kawan-kawan sukses menduduki posisi enam klasemen dengan torehan 21 poin dari enam kemenangan dan tiga kali imbang, Juventus sendiri hanya selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Allegri Senang dengan Kinerja Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku”senang” setalah tim mampu memenangkan laga kontra Manchester City dengan skor tipis 1-0 dilaga kelima babak fase grup Liga Champions Eropa Kamis dini hariu lalu.

Tendangan voli yang diciptakan Mario Mandzukic gagal dibendung oleh kiper Citizen, Joe Hart yang sukses memberikan keunggulan untuk wakil asal Italia tersebut dibabak pertama, dan gol semata wayang tersebut sudah cukup memberikan kemenangan I Bianconeri yang menghasilkan tiga poin, sekaligus mengantarkan lolos ke babak 16 besar dengan sisa satu pertandingan. Meskipun, Allegri mengakui sulit untuk lolos dari grup.

“Saya turut memberikan pujian kepada para pemain atas keberhasilan dari satu laga sisi,” ujar pelatih berusia 48 tahun kepada media setempat.

“Ini adalah sebuah pertadingan di akhir kedua babak – kami bisa menang 2-0 dan mereka juga mampu menyamakan kedudukan 1-1.”

Allegri menambahkan, bahwa pertandingan semalam harus dibutuhkan “kemampuan tingkat tinggi” dan Manchester City lah salah satu terbaik di Eropa.

 

Mampukah di musim ini, Nyonya tua akan mempertahankan gelar juara Scudetto dan masuk ke babak final Liga Champions tahun ini ?

Comments are closed.