Ibrahimovic Menuju Milan

Kabar tentang kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Milan semakin santer saat kontraknya bersama PSG berakhir pada akhir musim ini.

 

Berlusconi Siap Sambut Kembali Ibrahimovic

Presiden Milan, Silvio Berlusconi langsung membuka pintu lebar jika penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic ingin kembali bela mantan klubnya tersebut.

Pemain berusia 33 tahun tersebut memang cukup santer terdengan siap kembali perkuat Rossoneri usai kontraknya bersama PSG habis pada akhir musim ini.

Namun pemain asal Swedia tersebut mengaku masih betah bertahan di klub ibukota Paris tersebut, namun jika nantinya PSG enggan melepas Ibra, maka hampir pasti tim harus menjual bombernya tersebut dengan status free transfer.

“Jika Ibrahimovic ingin kembali ke Milan, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.” Ujar Berlusconi.

Ibrahimovic sendiri sebelumnya didatangkan dari Milan, dan saat itu dirinya sukses persembahkan gelar Scudetto tahun 2011, dan dirinya menjadi top skorer dengan 28 gol dari 32 kali tampil sebelum akhirnya hengkang ke PSG bersama bek tengah Milan, Thiago Silva.

Raiola Prediksikan Ibrahimovic Kembali ke Milan

Agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan bahwa dirinya yakin kliennya akan kembali bela Milan saat kontrak dirinya bersama PSG habis pada akhir musim ini.

Sebelumnya pemain asal Swedia tersebut sudah hampir bela Rossoneri saat bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya kesepakatan kedua tim gagal.

Pemain yang pernah membela Inter Milan dan Barcelona tersebut juga sempat dihubungkan akan berkarir di MLS sebelum akhirnya kembali dihubungkan dengan Milan.

“Musim panas ini akan menjadi sangat rumit (gabung Milan) karena Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan PSG,” Ujar Raiola.

“Berkarir di Italia tentu akan sangat sulit (finansial), namun pada akhirnya dia akan memutuskan. Setelah semuanya, jika dirinya memutuskan untuk terus bermain secara gratis itu tergantung dengan dia.”

“Amerika menjadi salah satu opsi, namun itu hanya opsi bagi pemain untuk menentukan tujuannya nanti.”

“Namun untuk bergabung dengan Milan kembali, itu selalu menjadi harapannya.”

 

Apakah nantinya Zlatan Ibrahimovic akan kembali mengenakan jersey Merah Hitam selepas kontraknya bersama PSG habis pada akhir musim nanti?

Comments are closed.