Giuseppe Rossi Mendekat ke Sampdoria

Setelah digadang akan segera di depak dari skuat Fiorentina, Giuseppe Rossi sepertinya sudah menjadi rebutan para tim dari Italia, salah satunya Sampdoria yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Giuseppe-Rossi-Mendekat-ke-Sampdoria

Sampdoria Berminat Datangkan Rossi Dengan Harga Murah

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero telah mengkonfirmasi bahwa tim dipastikan siap membawa penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi pada bursa transfer Januari mendatang dengan harga murah.

Selama membela La Viola, mantan punggawa Manchester United tersebut selalu diganggu oleh masalah cedera sejak bergabung pada Januari 2013 silam, tercatat hingga saat ini Rossi baru tampil sebanyak 39 kali.

Rossi menunjukkan kemajuan dimusim 2013/2014 saat Fiorentina masih dilatih Vincenzo Montella dirinya mampu bersinar dengan mencetak 16 gol dari 21 kali tampil diajang Serie A.

Dan saat ini pelatih Il Samp, Montella telah berbincang pada Ferrero untuk mendatangkan Rossi, jika Fiorentina rela melepasnya dengan harga murah.

“Rossi adalah pemain bertalenta, juara sejati,” Ujar Ferrero. “Jika Fiorentina telah mempersiapkan semua tentang gaji, saya sangat berminat untuk membawanya ke Genoa.

“Saya sudah berbicara dengan Montella sebelumnya, Jika dia sudah menyetujui, kenapa tidak?

“Tentu saja, dengan penawaran tertentu pastinya.”

Rossi Akan Kembali Ke Spanyol?

Melanjutkan rumor yang beredar klub mana yang akan dibela penyerang asal Italia, Giuseppe Rossi yang kali ini dikabarkan akan kembali ke tanah Spanyol.

Rossi sendiri pernah membela Villarreal selama enam tahun, tercatat dirinya sukses mengemas 82 gol dari 192 kali tampil disemua ajang.

Kabar yang beredar dirinya tengah di dekati oleh Real Betis yang siap mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossi sendiri harus terdepak dari skuat La Viola setelah sejak dirinya kerap di ganggu oleh cedera panjang sejak dirinya bergabung dengan tim asal Firenze sejak Januari 2013 silam.

Kabar lainnya beberapa tim Serie A seperti Sampdoria, Bologna dan Genoa siap menampung pemain yang pernah membela Manchester United tersebut.

 

Kemanakah nantinya Rossi akan berlabuh saat dirinya resmi di lepas Fiorentina pada Januari mendatang?

Comments are closed.