Darmian Tepis Rumor Akan Tinggalkan United

Setelah kerap mendapatkan kritikan dari banyak pihak akan segera meninggalkan Old Trafford, bek sayap Manchester United, Matteo Darmian langsung menepis kabar tersebut dan menyatakan akan siap bertahan di skuat Louis van Gaal saat ini.

Darmian-Tepis-Rumor-Akan-Tinggalkan-United

Darmian Akui Cukup Bahagia di United

Matteo Darmian langsung menepis kabar yang memberitakan bahwa dirinya tidak bahagia di Manchester United dan tengah dihubungkan dengan Bayern Munchen dan Juventus.

Pemain timnas Italia tersebut gabung United dari Torino dimusim ini dan dirinya cukup mulus melakukan permulaan diskuat Louis van Gaal, meski dibeberapa bulan ini kerap mendapat sorotan tentang penampilannya.

Namun dirinya juga mengaku tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Old Trafford pada waktu mendatang.

“Saya sangat bahagia berada di tim ini, pada staff dan kota disini,” Ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada media setempat.

“Saya bahagia disini jadi saya akan terus menepis kabar tersebut. Saya akan melanjutkan jalan saya untuk kedepannya.

“Saya pikie manajer senang dengan progress saya dan ketika saya berlatih untuk berimprofisasi hari demi hari. Dan dimana pelatih memberikan kesempatan pada saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk membantu tim.

Dimusim ini Darmian sendiri sudah tampil di 23laga, dan saat ini tercatat kontrak bek kiri Red Devils tersebut baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Darmian Masuk Daftar Jual United

Jelang bursa transfer musim dingin ini, salah satu pemain yang baru saja didatangkan di musim ini, Matteo Darmian dikabarkan sudah masuk daftar jual pemain tim.

Bek kiri berusia 26 tahun tersebut masuk setelah nama gelandang jangkung, Marouane Fellaini yang dikabarkan juga sudah masuk kedalam daftar jual pada Januari ini.

Pemain yang didatangkan dari Torino tersebut dikabarkan tengah dikabarkan tengah didekati oleh Bayern Munchen, sementara Fellaini sendiri sudah sangat santer akan segera bergabung denga Milan nantinya.

Dimusim ini memang kedua pemain tersebut kerap hanya berada di bench pemain saja lantaran di nilai kurang pas dengan pola yang diterapkan Louis van Gaal.

 

Apakah nantinya Darmian akan memutuskan bertahan atau bahkan akan segera hijrah ke ajang Bundesliga Jerman dalam waktu dekatĀ ?

Comments are closed.