Benitez Yakin Madrid Masih Bisa Raih Gelar La Liga

Setelah menelan kekalahan 0-1 atas Villarreal dilaga terakhir, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku bahwa peluang timnya maasih terbuka lantaran sang rival gagal raih poin penuh dilaga akhir pekan lalu.

Peluang Madrid Raih Gelar Masih Terbuka

Menanggapi kekalahan 0-1 atas Villarreal dilaga terakhir, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku bahwa peluang timnya untuk raih gelar musim ini masih terbuka lebar.

Gol semata wayang Roberto Soldado langsung membuyarkan harapan El Real untuk bisa terus menempel dua rival tim, Atletico Madrid dan Barcelona diposisi dua satu.

Namun sepertinya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih mendapatkan angin segar lantaran dilaga lainnya sang rival abadi tim, Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan Deportivo dilaga tandang, dan sang rival satu kota, Atletico mampu raih kemenangan 2-1 atas Bilbao.

Alhasil saat ini El Barca dan Los Rojiblancos memiliki poin yang sama 35 dan meninggalkan Real Madrid lima angka dengan 30 poin diposisi tiga klasemen.

“Cukup berat untuk menjelaskan apa yang terjadi dibabak pertama,” Ujar Benitez usai laga. “Saya ingin melihat tim tampil lebih baik dibabak kedua namun hasilnya sama saja.

“Saya belum berpikir bahwa hari ini kami kehilangan gelar La Liga musim ini. Karena tim puncak klasemen juga kehilangan poin.

“Untuk bertarung di La Liga kami harus bisa raih kemenangan di banyak laga dan dengan kondisi ini kami bisa melihat peluang kami masih ada.”

Madrid Berpeluang Raih Poin Penuh di Dua Laga Berikutnya

Melihat kekalahan yang terjadi pada Real Madrid tentu sangat mengecewakan lantaran sang raksasa tengah berusaha untuk bisa menempel dua rival tim, Atletico Madrid dan Barcelona yang berada di posisi dua dan satu klasemen La Liga.

Pasukan Rafael Benitez sendiri harus takluk 0-1 atas Villarreal dilaga terakhir setelah gol tunggal Roberto Soldado harus memupuskan tiga poin penting Real Madrid.

Namun jika melihat di dua laga berikutnya sepertinya tim memiliki peluang lantaran hanya menghadapi Rayo Vallecano dan Real Sociedad.

Sementara dua teratas nantinya akan menjalani jadwal yang cukup ketat lantaran Atletico sendiri harus menjalani laga Copa del Rey kontra Reus Deportiu dan Barcelona sendiri harus menghadapi Guagzhou Evergrande diajang Piala Dunia antar klub.

 

Apakah Madrid mampu melihat peluang disaat para rival menjalani schedule yang cukup padat jelang rehat musim dingin?

Comments are closed.