Ancelotti Siap Gantikan Guardiola Musim Depan

Setelah gagal melakukan negosiasi dengan pelatih saat ini, Josep Guardiola. Akhirnya pihak Bayern Munchen menunjuk mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebagai arsitek Die Bavarian di musim depan.

Ancelotti-Siap-Gantikan-Guardiola-Musim-Depan

Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Baru Bayern Munchen

Pihak Bayern Munchen resmi menyatakan akan menggantikan Josep Guardiola dengan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar tim usai kontrak pelatih asal Spanyol tersebut berakhir pada akhir musim nanti.

Kabar tersebut resmi diungkapkan pada Minggu lalu setelah Guardiola enggan melakukan perpanjangan kontrak, dan pelatih asal Italia tersebut dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk tiga tahun kedepan.

“Saya sangat terhormat untuk mengumumkan hal ini bahwa di musim depan Bayern Munchen akan dilatih oleh pelatih hebat.” Ujar petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami cukup memuji apa yang dipersembahkan Pep Guardiola atas segalanya dejak melatih tim pada 2013 silam.

“Saya yakin bahwa Pep dan tim akan bekerja lebih baik untuk mencapai tujuan utama kami – terutama saat Pep mengkonfirmasi akan pergi.

“Carlo Ancelotti sudah raih sukses dimanapuin dan menangkan tiga gelar Liga Champions.

“Carlo sangat santai, profesional yang stabil saat dirinya meenangani banyak pemain bintang dan banyak memainkan pola. Kami harap kami bisa bekerja sama.”

Guardiola Siap Menuju Inggris

Setelah mendapat kabar bahwa Bayern Munchen resmi dilatih Carlo Ancelotti di musim depan, alhasil dipastikan pada akhir musim nanti, Josep Guardiola siap angkat kaki dari Allianz-Arena.

Kabar yang cukup santer mantan pelatih Belanda tersebut akan segera melatih salah satu raksasa Inggris, diantaranya Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Dari Ketiga kandidat tersebut sepertinya jika melihat peluang Chelsea sangat besar lantaran mereka baru saja mendepak Jose Mourinho dan mendatangkan Guus Hiddink yang hanya bersetatus sementara hingga akhir musim.

Dan untuk Manchester United sendiri juga cukup di unggulkan setelah pelatih Louis van Gaal gagal persembahkan satu poinpun di tiga laga terakhir setelah dua diantaranya harus takluk dari tim yang berstatus sebagai tim promosi dikancah Premier League.

 

Apakah Ancelotti mampu bawa Bayern Munchen menjadi tim yang sangat disegani di Eropa dan bahkan di Dunia nantinya?

Comments are closed.