Allegri Senang Dengan Peforma Lini Depan Juventus

Allegri terlihat senang atas pemanmpilan tim besutan yang bermain dengan peforma terbaik yang sudah keluar dari kesulitan di awal musim.

Allegri-Senang-Dengan-Peforma-Lini-Depan-Juventus

Striker Juventus Bikin Allegri Bangga

Pelatih Juventus, Massimo Allegri merasa bangga atas penampilan yang ditunjukkan skuadnya saat mengahadapi Verona yang memperoleh hasil kemenangan 3-0 Rabu lalu.

Tim yang berjulukan I Bianconeri bermain dengan agresif dalam laga ke 18 Seri A pekan ini. Terciptanya tiga gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Simone Zaza.

Kemenangan dalam delapan laga terakhir memperpanjang rekor Juventus saat ini, yang membuat tim besutan pelatih berusia 48 tahun tersebut berada di peringkat empat klasemen  yang hanya beda tiga point dari rivalnya Inter Milan di Seri A.

Pelatih asal italia itu merasa senang melihat peforma Zaza mampu mencetak empat gol,  saat tiga kali penampilannya terakhir,yang sempat mengalami kesulitan.

“Saya senang kepada Zaza dengan teratur mencetak gol,” ujar Allegri pada media setempat.

“Morata pun bermain sangat baik, ia mampu manfaatkan peluang dan memberikan serangan di setiap kesempatan.

“Begitu juga dengan Dybala yang terus belajar dan berkembang untuk memperbaiki permainannya. Ia berkonsentrasi untuk menambah golnya dan ia adalah pemain terbaik yang kami miliki di tim. ”

Sang pelatih mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang timnya sudah berkembang, yang sebelumnya di awal musim mengalami kesulitan.

Allegri Berambisi Memenangkan Piala Super Italia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan timnya harus memenangkan pertandingan saat menghadapi Napoli di final Piala Super Italia.

Tim besutan pria 48 tahun tersebut telah mendapatkan gelar tersebut dalam dua musim terakhir dan mereka pastinya akan mempertahankannya untuk mendapatkan gelar yang ketiga kalinya.

“Pertandingan ini adalah terak bagi kami ditahun 2014 dan kami menargetkan untuk yang ketiga setelah lolos Liga Champions dan Puncak di ajang Seri A,” ungkap sang pelatih kepada media setempat.

“Pastinya tidak mudah, karena Napoli mempunyai sejumlah pemain yang berkualitas. Sampai saat ini saya belum pernah mengalahkan Napoli sebagai pelatih, jadi saya akan memperbaiki.”

 

Di paruh musim kedua ini, apakah Massimiliano Allegri akan memberikan kembali gelar juara untuk Juventus ?

Comments are closed.