Allegri Akan Menjadi Suksesor Van GaaL?

Allegri sedang dilrik Manchester United, sedangkan ia ingin membawa Juventus kembali kepapan atas.

 

Manchester United Calonkan Allegri

Dikabarkan dari media Italia pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dicalonkan untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United sekarang ini.

Menurut media setempat tim raksasa asal Premier League tersebut tertarik dengan Allegri yang akan mengakhiri pelatih asal belanda musim ini.

Hal tersebut dilontarkan setelah pihak tim tertarik dengan pola permainan pelatih yang berusia 47 tahun tersebut, namun hal tersebut akan sulit lantaran dirinya masih terikat kontrak sampai 2017.

Tidak ada kemungkinan bahwa klub yang berjulukan nyonya tua membiarkan Allegri pergi atau tetap bersama Juventus, meskipun sulit mencari penggantinya.

Allegri Akan Bawa Juve Kepapan Atas

Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri mengatakan akan membawa timnya Juventus kembali ke zona Liga Champions, meski pada awal musim tampil bermain buruk.

Di awal musim Juventus memenangkan enam pertandingan di Seri A setelah bangkit dari ketupurukan, Juara Liga Italia tersebut sudah mengamankan posisinya di klasemen Liga Champions grup D yang memperoleh kemenangan 1-0 atas Manchester City.

Bangku kepelatihan Allegri, yang pernah diragukan, namun saat ini kinerjanya dipastikan aman atas mampu persembahkan kemenangan atas Lazio dengan hasil 2-0 di supercoppa dan lolos kebabak dari babak fase grup diajang Liga Champions Eropa.

“Pada saat ini, kami memperoleh tiga kemenangan beruntun di Liga dan Kualifikasi grup Liga Champions, yang musim ini menjadi musim kedua saya,” ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Kami sudah bermain lebih baik dengan fokus yang berbeda dan itu penting yang membuat kami berkembang.”

Allegri bergabung sebagai pelatih Juventus pada 16 Juli 2014 setelah dirinya dipecat Milan yang merupakan sang rival dikancah domesti, dirinya menggantikan pelatih sebelumnya, Antonio conte yang telah mengundurkan diri dan memutuskan untuk menjadi pelatih timnas Italia hingga saat ini.

 

Akankah Massimiliano Allegri menerima tawaran dari Manchester United jika dirinya diminta atau ia akan menetap dan membuktikan kepada pendukung nyoya tua mendapatkan gelar juara kembali ?

Comments are closed.